Selasa, 16 November 2010

Pemutaran dan Talkshow Film Pendek UI Festival 2010,

Talkshow UI Festival 2010. Pembicara: Sheila Timothy dan Edwin

Depok-UI Festival 2010
Setelah melalui penyaringan yang ketat yang dilakukan oleh para juri (Iman Brotoseno, Jajang C.Noer, Armantono, Sheila Timothy).pada Lomba Film Pendek UI Festival 2010, maka terpilihlah 10 Film terbaik. 10 Film tersebut mendapat apresiasi yaitu diputar di Pusat Studi Jepang Universitas Indonesia yang diadakan kemarin, 16 November 2010. Acara berlangsung cukup ramai dan seluruh peserta yang lolos hadir semua untuk menyaksikan film yang mereka buat.

Kemudian, pada pukul 14.00, acara Talkshow mengenai film pendek dimulai. Pembicara yang hebat kami datangkan: Sheila Timothy*Produser Film* dan Edwin*Sutradara Film*. Beliau-beliau membagikan ilmunya seputar film, bagaimana film itu dibuat, apa yang harus dilakukan, tips-tips yang harus diketahui untuk bisa survive di dunia film, dan masih banyak lagi yang bisa didapat dari talkshow tersebut. Begitu pula pada sesi tanya jawab. Diskusi berlangsung cukup seru karena antusiasme dari para peserta talkshow yang begitu luar biasa.


Acara pun selesai dengan diumumkan dan dibagikannya hadiah kepada para pemenang lomba film pendek UI Festival 2010. Selamat sekali lagi kepada para pemenang! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar